Sabtu, 01 Desember 2012

where's my light?

aku hanya dunia yang terlupakan.
aku bukan dunia yang diharapkan.
aku kering, tandus, tak dapat memberikan hasil.
namun dapat memberikan makna.

pernah kalian merasa menjadi sesuatu yang tidak pernah bersinar ditengah-tengah lautan mutiara?
mungkin menjadi sinar bukan tugasku.
namun aku tau jalan ku, menuntun mereka menuju cahaya.

terbuang, tidak diharapkan, terlupakan.
sesuatu yang biasa.

aku tak pernah berani bermimpi jauh.
tak pernah berani berharap tinggi.
tak pernah berani meminta lebih.
aku hanya ingin bagian ku.
seonggok kecil harapan, mimpi, cita-cita, cinta, dan kasih.
apakah itu berlebihan Tuhan?

entah sampai kapan Tuhan menyimpan ku dalam cahaya samar?
entah sampai kapan Tuhan akan memberikan ku cahaya terang sendiri?
tak perlu mengandalkan cahaya lain.
tak perlu malu dengan cahaya redup ku.

maaf Tuhan. aku tak pernah ingin mengeluh.
aku hanya ingin bertanya.
dimana cahaya ku yang sebenarnya?

aku buta.
aku tak dapat menjadi diriku sendiri.
aku tak bisa seperti matahari.
dan aku lelah menjadi bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar